Surat Cinta

Dear Pecinta,

Ada yang harus kami infokan lewat pesan ini dan mungkin akan mengecewakan kalian.
Sejujurnya berat untuk mengatakannya, goresan tinta sekalipun tidak ada yang mampu mewakili apa yang ingin kami katakan.

Betapa banyak tersimpan segala kekurangan di CariCinta, namun kalian tetap bertahan.
Admin mewakili tim CariCinta sangat berterima kasih atas bergabungnya kalian di situs ini dan sekaligus mengucapkan perpisahan karena per tanggal 02 November 2015, CariCinta TIDAK BISA diakses lagi.

Kita tak pernah bersua muka apalagi berjabat tangan, hanya lewat pesan, foto, dan video yang bisa kita lakukan agar kita tahu satu sama lain, tetapi semua itu tidak akan bisa dilakukan lagi. Bersamaan dengan penutupan CariCinta pesan, foto, dan video yang kalian upload akan dihapus.

Tenang, kita tetap bisa saling menyapa di tempat yang berbeda, di tempat di mana kita akan jadi lebih dekat. Social Group CariCinta jadi tempat kita saling sapa.

Kami tahu, kami sadar, kami paham akan segala kekurangan yang ada di CariCinta, bukannya kami tidak peduli, tapi 'berpisah' mungkin jadi jalan terbaik.

Kami hanya bisa mendoakan agar jodohnya dekat dan kalian yang sudah mendapat jodoh di CariCinta semoga hubungan kalian langgeng. Amin.

Sampai bertemu lagi di Sosial Grup CariCinta

Yang selalu perhatikanmu,
Admin CariCinta